Rainbow at Night

1/01/2011 08:35:00 AM 0 Comments A+ a-



Last night I saw the fireworks
The kind of pain that never hurts
The one you hate to love is made for you
Another unsuspecting Sunday afternoon

Tahun demi tahun berganti, tak terasa waktu cepat berlalu. Rasanya baru saja kemarin hari aku melihat gemerlap gempitanya kembang api di berbagai negara melalui televise. Pagi ini, aku melihatnya kembali di tahun yang berbeda, 2011.
Sebuah perjalanan singkat manusia melewati waktunya. Setapak demi setapak meloncati batu yang menjadi tonggak langkah kaki kita. Sebuah video flash back diputar dalam ingatan kita. Apa saja yang telah kita perbuat selama tahun 2010?
Sudah saatnya memori itu dikenang, dijadikan sejarah bagi hidup kita. Bukan kemudian dihapus dan dibakar dalam kobaran hawa nafsu, Memori itu kita baca kembali, perbaiki di masa yang sedang menyambut kita.
Janganlah jadikan hidup kita seperti kembang api, yang terlihat indah dan megah ketika di tahun baru saja, kemudian cahaya yang memancar warna-warni itu hilang menjadi asap hitam di kelam malam.
Jadikanlah memori itu menjadi penerang bagi kita. Meskipun ada cahayanya yang redup, ubahlah oleh kita menjadi terang di hari esok. Sehingga cahaya itu akan seperti kembang api yang terus menyala menghiasi malam-malam seterusnya.
Unsuspecting day for tomorrow day right?!